Apa itu SFI (Strong Future International) Marketing Group

Senin, 13 Agustus 20120 comments

Dimulai dengan hanya satu produk, hanya dijual di Amerika Serikat, SFI kini telah berkembang menjadi lebih dari 55.000 produk dan jasa (dan terus bertambah setiap hari) dijual di lebih dari 190 negara di seluruh dunia. 

SFI's corporate headquarters in Lincoln, Nebraska
SFI diciptakan untuk memungkinkan siapa pun dengan akses komputer dan internet kesempatan untuk memasuki revolusi e-commerce di seluruh dunia. 

Siapapun dari usia yang sah di atau negaranya dapat menjadi afiliasi SFI secara gratis dengan mengisi formulir pendaftaran online. 

Tidak ada persyaratan kewajiban atau pembelian apapun. 

Setelah terdaftar, afiliasi diberikan dengan Website profesional untuk memasarkan produk SFI di Internet. SFI juga menyediakan semua layanan dukungan penjualan yang diperlukan, seperti layanan pelanggan, proses pembayaran, dan pengiriman produk - semuanya tanpa biaya kepada afiliasi. 

Stabilitas & Longevity
Untuk setiap penjualan yang dihasilkan, SFI afiliasi merujuk membayar komisi. Komisi tambahan dapat diperoleh dengan membangun dan memimpin kelompok afiliasi.
Tanda dari perusahaan yang sukses dapat dilihat pada track record nya. SFI sekarang dalam 13 tahun, dengan jutaan dolar dalam penjualan tahunan dan jutaan dibayar komisi kepada ribuan afiliasi di seluruh dunia. Induk perusahaan SFI, Carson Services, Inc, sekarang di tahun 26 anak perusahaan. Ini adalah anggota lama dari Better Business Bureau dan terdaftar dengan Dun and Bradstreet.
Afiliasi SFI beroperasi dengan ketenangan pikiran yang ditimbulkan karena bergaul dengan organisasi, yang terbukti bebas utang dengan sejarah yang panjang dan sukses.

Pemimpin Perusahaan 

Presiden dan  CEO SFI , serta  pendiri SFI, adalah Gery Carson.
Dari tahun 1985 hingga 1998, Gery adalah seorang pemasar top dan memecahkan rekor distributor untuk beberapa perusahaan penjualan langsung dan penerbit majalah bisnis yang sukses. 
Dikenal karena inovasi, Gery telah menjadi kekuatan pelopor dalam industri pemasaran mail dan Internet langsung untuk lebih dari dua dekade. 
Pada tahun 1998, Gery berangkat untuk "put a dent in the universe"  dengan menciptakan SFI, sebuah program terobosan yang akan memanfaatkan Internet untuk memberdayakan dan memperkaya kehidupan jutaan orang di seluruh dunia. 
Hari ini, dengan 10.791 afiliasi baru bergabung pada minggu terakhir saja, SFI adalah salah satu perusahaan paling cepat berkembang dari jenisnya di dunia dan baik dalam perjalanan untuk mencapai visi Gery itu. 

Toko Anda


TripleClicks.com, baru saja diluncurkan pada Januari 2009, adalah tujuan baru yang menarik.
Di Web. TripleClicks saat ini memiliki 55.769 produk dan jasa, dengan ratusan produk yang lebih baru ditambahkan mingguan, termasuk barang koleksi dan item tersedia hanya di Internet. 
TripleClicks juga memungkinkan para anggotanya untuk secara sederhana dan mudah menjual barang mereka sendiri yang tidak diinginkan dengan uang atau perdagangan. 
Afiliasi SFI dapat memperoleh komisi yang bagus, dengan mempromosikan produk dan layanan yang tersedia di TripleClicks. 


Kontak Informasi

Kantor pusat perusahaan SFI terletak di: 8251 Hard Northwoods, Kamar 200, Lincoln, NE 68505
Anda dapat menghubungi SFI melalui telepon di 402-434-8480 atau melalui fax di 402-434-8483.

Sumber : SFI Affiliate Center 
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. SFI Post Blog - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger